Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0111/Bireuen Menggelar Santunan Anak Yatim di Mon Jambee Detail

Santunan Anak Yatim

Selasa, 29 Maret 2022


BIREUEN || Monjambee.gampong.id -  Dalam rangka HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0111/Bireuen Menggelar Santunan Anak Yatim di Gampong Mon Jambee, acara tersebut berlangsung di Meunasah Gampong setempat, Senin (28/03/2022).

Kegiatan santunan anak yatim ini diselenggarakan oleh ibu-ibu persit dan beserta jajaran Kodim 0111 Bireuen. Ada sekitar 31 anak yatim/piatu menerima santunan, dan semua anak yatim tersebut berasal dari Gampong Mon Jambee. 

Amsal selaku pembicara mewakili Ketua Persit Kartila Chandra Kirana menjelaskan bahwa kegiatan yang seperti ini seharusnya dilakukan setiap saat dan tidak perlu menunggu waktu tertentu. 

"Kegiatan seperti ini tidak perlu menunggu momen untuk menyelenggarakannya, seharusnya setiap saat harus ada kegiatan yang seperti ini " Ucap Amsal. 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana berharap sumbangan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka. Kemudian ketua persit juga menambahkan akan selalu melakukan kegiatan seperti ini setiap saat dan kedepannya akan tetap berlanjut.