Masyarakat Mon Jambee Kembali Menerima Bantuan BLT-Dana Desa Jelang Idul Adha Detail

Bantuan BLT-Dana Desa

Minggu, 18 Juli 2021


BIREUEN || Monjambee.gampong.id - Masyarakat Gampong Mon Jambee Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen Kembali Kembali Menerima Bantuan BLT-Dana Desa Jelang Idul Adha, kegiatan penerimaan bantyan BLT Dana Desa tersebut berlangsung di halaman kantor keuchik setempat, Kamis (18/07/2021).

Pada penerimaan BLT kali ini juga  dilakasanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19 yang ketat, panitia juga telah mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, hal ini dilakukan untuk mencegah penulatran covid-19.

Setidaknya pada tahun 2021 ini ada142 KK (Kartu Keluarga) yang menerima BLT pada kali ini ,masing-masing mendapatkan Tiga tahap pembagian, tahap 5, 6 dan 7 atau Mei, Juni dan Juli, Masing-masing menerima Rp300 ribu utuh per-tahap. penyaluran BLT Dana Desa Kali ini di Gampong Mon Jambee sedikit terlambat dikarenakan Muslem Keuchik difinitif  terpilih baru dilantik pada hari Rabu Kemarin yaitu tanggal 14 Juli, sehingga pembagian BLT terlambat beberapa hari.

 

Keuchik Muslem berharap, dengan adanya bantuan BLT-Dana Desa tersebut dapat membantu masyarakat menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H.

''Di masa pandemi ini bantuan ini sangat berguna bagi keluarga miskin yang kehilangan  mata pencahariannya di karenakan covid-19'', Ucap Muslem sebagai Keuchik Gampong Mon Jambee.

 

(hafiz).