Boat Nelayan Tersambar Petir di Mon jambee Detail

Tersambar Petir

Minggu, 06 Maret 2022


BIREUEN || Monjambee.gampong.id - Sebuah Boat nelayan di Gampong Mon Jambee tersebar petir pada saat melaut, hal ini terjadi pada hari sabtu (05/03/2022).

Boat nelayan milik Mustafa di gampong Mon Jambee tersambar petir, kejadian itu terjadi saat mustafa dan rekannya sedang melaut mencari ikan, tak di sangka pada hari itu terjadi hujan dan badai petir di tengah laut kemudian boat milik mustafa terkena sambaran petir yang lumayan kencang yang menyebabkan boat milik mustafa hancur dibagian depan, namun tidak sampai tenggelam. 

Mustafa dan rekannya sangat bersyukur tidak menjadi korban dalam kejadian itu walaupun boat nya rusak, " alhamdulillah saya dan rekan saya baik-baik saja dan selamat sampai ke darat " ucap mustafa sebagai pemilik boat.

Boat yang tersambar petir tersebut sekarang sudah dinaikkan ke darat untuk diperbaiki kembali, sebelumnya boat mustafa tersebut juga sempat terkena musibah dihantam abrasi pada malam hari yang menyebabkan boatnya rusak parah dan sekarang kembali rusak disambar petir.